Diisukan Berkencan, Ariel NOAH: Teman Lama
Ariel NOAH dan Marchella FP (kolase)

Bagikan:

JAKARTA - Nazriel Ilham atau lebih dikenal dengan nama Ariel NOAH buka suara perihal kedekatannya dengan penulis Marchella FP. Ariel tak menampik bahwa ia mengenal dan dekat dengan Marchella. Bahkan perkenalan mereka sudah berlangsung bertahun-tahun lamanya.

Ariel mengenal Marchella ketika keduanya bekerja dalam satu proyek yang sama. “Itu teman lama, udah lama banget. Dulu ada beberapa project yang dikerjain (bareng),” ungkap Ariel kepada awak media di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis, 9 Februari.

Pada awal tahun ini, Ariel dan Marcella setidaknya tertangkap dua kali berada dalam acara yang sama. Pertama, keduanya hadir dalam gala premiere film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Kedua, Marchella terlihat hadir menemani Ariel yang manggung di Tennis Indoor Senayan.

Terkait kedekatannya dengan Marchella belakangan ini, Ariel mengatakan dirinya sedang menjalani proyek yang sama. “Sekarang juga sebenarnya masih ada project yang dikerjain, tapi masih rahasia, buku yang pasti,” katanya.

Terus dicecar mengenai status hubungannya dengan Marchella, Ariel memastikan ia hanya berteman dengan penulis 32 tahun itu.

Penyanyi asal Bandung itu mengaku belum terpikir untuk mengakhiri kesendiriannya. “Belum tahu, masih mau konsentrasi, karena masih banyak banget project ke depan,” katanya.

Seraya pergi meninggalkan awak media, Ariel juga menyatakan dirinya tidak terburu-buru untuk kembali menikah. “Enggak lah, gua masih santai sama kerjaan kok,” pungkasnya.