Dimeriahkan Vierratale, Noah, hingga Sal Pribadi, Titik Pertama Flame Fest Sukses Digelar
Vierratale (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA – Mengawali tahun 2023, BOLDMUSIC menyelenggarakan Flame Fest yang digadang sebagai The Biggest Music Festival on Tour 2023. Gelaran ini bakal dihelat di 10 kota besar di Indonesia selama dua hari serta dimeriahkan sederet musisi kenamaan Tanah Air.

Jane Susanto sebagai perwakilan penyelenggara mengatakan, Flame Fest adalah gelaran festival musik yang segar dan megah. Berbeda dengan kebanyakan acara festival musik yang hanya dilaksanakan di satu kota saja, Flame Fest menjalani tur di 10 kota.

Selain menggandeng banyak performer yang bakal tampil selama dua hari, konsep yang disuguhkan juga membuat pengunjung mendapatkan pengalaman seru dan tidak terlupakan.

“Kami mau membuat sesuatu yang berbeda dari festival musik atau tur musik yang biasa dengan lineup keren dan berjumlah banyak. Untuk pemilihan kotanya, kami mencari kota-kota yang memiliki minat besar untuk sebuah festival musik. Flame Fest bukan hanya bisa nonton guest star, di dalam venue kami juga menyuguhkan banyak experience keren yang wajib dicoba,” papar Jane dalam keterangan resmi yang diterima VOI.

Ia melanjutkan, untuk pemilihan line up, Flame Fest berupaya agar musisi yang digaet belum pernah atau jarang tampil di kota tersebut. Dengan begitu, animo pengunjung menjadi tinggi dan menjadi suatu pengalaman yang tak boleh terlewatkan.

Flame Fest (Foto: Istimewa)

Destinasi pertama yang dikunjungi Flame Fest adalah Jambi, tepatnya di halaman parkir bandara lama Jambi pada 4 dan 5 Februari yang lalu. Sejumlah bintang tamu lintas genre berhasil menghibur dengan deretan hits yang membuat ‘pecah’ suasana ribuan pengunjung yang hadir.

Beberapa nama besar yang ada dalam line-up Flame Fest antara lain Noah, Feel Koplo, Fiersa Besari, Okaay, Onadio Leonardo, Sal Priadi, Setia Band, Vierratale, Hindia, hingga Fourtwnty. Sejumlah musisi penampil mengaku puas dengan aksi mereka di Flame Fest.

Vierratale misalnya. Grup musik yang diawaki Kevin Aprilio (piano/kibor), Widy Soediro Nichlany (vokal), dan Raka Cyril Damar (gitar) ini menyebut atmosfer dari para Vierrania, sebutan untuk penggemarnya, sangat hangat dan syahdu. Tak jarang paduan suara berjamaah terjadi ketika sederet hits dipersembahkan.

“Flame Fest event-nya seru banget, Jambi keren banget euforianya asyik. Mereka (penonton) enjoy banget nonton semua performer dari awal sampai akhir sangat antusias dan tertib. Semoga Flame Fest bisa terus digelar dan lancar,” ucap Widy.

Flame Fest (Foto: Istimewa)