Bagikan:

JAKARTA - Pengumuman vakumnya NOAH saat tampil dalam konser The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Bandung pada Sabtu, 16 September lalu telah menimbulkan pertanyaan di publik.

Pasalnya, Ariel menyatakan bahwa NOAH akan vakum setelah September ini berakhir. Di lain sisi, dia menyebut lagu terbaru yang berjudul Suara dalam Kepala akan dirilis akhir bulan ini.

Musica Studios sebagai label musik tempat NOAH bernaung, mengamini pernyataan Ariel soal perilisan lagu baru. Namun, disebut bahwa tidak akan ada promosi yang masif dan melibatkan para personel.

“Kalau rilis lagu tetap berjalan, cuman nggak ada aktivitas yang masif. Ya melibatkan artisnya sih nggak bakal terlalu ada,” ujar Gangsar Prawiramulia selaku Media Promotion Musica Studios, saat dihubungi pada Senin, 18 September malam.

“Cuman, saya juga belum tau sih akan seperti apa. Yang pasti rilis (lagu baru) tetap jalan, kemungkinan akan di akhir September ini bakal rilis,” lanjutnya.

Sementara itu, terkait beberapa konser yang sudah terjadwal, seperti Pestapora 2023 dan The Great Journey of NOAH di Jakarta, pihak label memastikan bahwa Ariel cs akan tetap tampil.

“Konser dan event yang sudah ada, yang sebelumnya (sudah dijadwalkan) akan tetap dijalankan,” ucap Gangsar.

Sebelumnya, dalam konser The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Bandung, NOAH sempat membawakan penggalan lagu barunya di hadapan penonton.

"Mudah-mudahan lagu yang baru kami keluarkan ini, atau setidaknya sampai akhir bulan September bisa dinyanyikan oleh teman-teman sekalian," ujar Ariel.

"Doain aja, kita sedang proses lagu baru, udah tinggal mixing lagu sekaligus penyempurnaan. Setidaknya akhir bulan ini (September) bisa dirilis. Doakan segera ya," pungkasnya.