Bagikan:

JAKARTA - Musica Studios, label musik tempat NOAH bernaung, mengamini pernyataan Ariel soal vakum yang pertama kali diungkap saat konser The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Bandung pada Sabtu, 16 September.

Gangsar Prawiramulia selaku Media Promotion Musica Studios mengungkap alasan vakum band yang digawangi Ariel, Lukman dan David itu karena ingin mengurangi aktivitas bandnya.

“Iya, mereka pengin istirahat,” kata Gangsar Prawiramulia saat dihubungi pada Senin, 18 September malam.

Pihak label menyatakan bahwa apa yang disampaikan Ariel saat konser sebagai sebuah pemberitahuan awal vakum. Namun, jadwal manggung NOAH hingga Desember masih akan tetap berjalan.

“Dari kemarin, konser kemarin itu, yang Ariel ulang tahun, itu announcement-nya (awal vakum). Tapi sebenarnya jadwal-jadwal yang masuk sampai Desember (2023) sih masih kita kerjain,” ujar Gangsar.

Terkait sampai kapan NOAH akan vakum, pihak label belum bisa memastikan. Pasalnya, para personel belum membahas dan mengumumkan sampai kapan masa vakumnya.

Satu hal yang dapat dipastikan Musica Studios sejauh ini, NOAH masih akan memenuhi kontrak konser musik dan event lain yang sebelumnya sudah disepakati.

“Konser dan event yang sudah ada, yang sebelumnya (sudah disepakati) akan tetap dijalankan,” kata Gangsar.

Sebagai informasi, NOAH masih akan tampil di beberapa konser musik, di antaranya adalah Pestapora 2023 pada 22 September dan The Great Journey of NOAH di Jakarta pada 3 Desember.