Hangatnya Pelukan Bunga Citra Lestari di Punggung Ariel NOAH
Ariel NOAH dan BCL

Bagikan:

JAKARTA - Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari atau BCL dikenal akrab satu sama lain. Keduanya sama-sama berprofesi sebagai pekerja seni yang membuat keduanya beberapa kali terlibat dalam proyek sama. Nampaknya mereka siap merilis lagu baru pada tanggal 23 April besok. 

Hal itu diketahui dari unggahan Produser Musica Studio, Indrawatiacin yang akrab dipanggil sebagai Bu Acin. Lewat Instagram @indrawatiacin, Bu Acin mengunggah video Ariel sedang dipeluk BCL dari belakang. Ada pula cuplikan musik dan tanggal yang ditempelkan di video tersebut. 

Dalam keterangan Bu Acin hanya memberikan tanda pagar Mencari Cinta selain Noah, Bunga Citra Lestari, dan Musica Studios. Sebelumnya, foto BCL memeluk Ariel sempatr viral. Video ini menegaskan kembali bahwa foto tersebut adalah kolaborasi untuk lagu baru.

Videoklip lagu terbaru BCL bersama Ariel NOAH diketahui tayang 23 April 2021. Melihat kemesraan BCL dan Ariel NOAH, warganet kemudian tak sabar untuk menyaksikan videoklip lagu tersebut.

"Terima kasih Ibu Negara Music Video #MENCARICINTA selalu di nanti besok akhir nya launching sukses selalu buat NOAH," tulis akun @siti_singgih_rusmanto.