Bareng Presiden Filipina Bongbong Marcos, Jokowi Saksikan "Monday Replay" di Anjungan Sarinah
Presiden Joko Widodo bersama Presiden Filipina Bongbong Marcos menyaksikan acara musik Monday Replay yang berlangsung di Anjungan Sarinah, Sarinah Thamrin (ANTARA/HO)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo bersama Presiden Filipina Bongbong Marcos menyaksikan acara musik "Monday Replay" yang berlangsung di Anjungan Sarinah, Sarinah Thamrin, Jakarta.

Monday Replay yang diinisasi Musica Studios itu, seperti dikutip ANTARA dari keterangan pers, Senin, 5 September, berkonsep jamming showcase yang digelar setiap Senin menampilkan dua performer yakni Segara dan Difki Khalif.

Segara membawakan empat lagu yakni "Hati Selembut Salju", "Rupanya Kurindu", "Penuai Mimpi" dan cover lagu "Cinta Ini Membunuhku" milik D'Masiv.

Sementara Difki Khalif menampilkan "Ratu Drama", "Lara", serta lagu cover "Begitu Indah" milik Padi, "Topeng" milih Noah, dan "Cinta yang Diam" featuring Ariel Noah.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan karya terbaru dari musisi Musica Studio’s sehingga dapat memperkuat interaksi antara artis dan penonton.

"Monday Replay" dilakukan secara Hybrid dan menghadirkan beberapa penonton. Acara musik itu disiarkan secara langsung di platform digital yaitu Instagram live artis, Instagram Musica Studios dan Youtube Musica Studios.