Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses menghadirkan sederet artis kenamaan dalam 33 episode di musim pertama, kali ini program musik yang diinisiasi oleh Musica Studios yaitu Monday Replay kembali hadir dengan mengusung konsep yang berbeda untuk musim kedua.

Berlokasi di Anjungan Sarinah, Monday Replay Season 2 memberikan pengalaman seru untuk para penonton setianya dengan menghadirkan pertunjukkan musik secara langsung maupun hybrid, yang dapat disaksikan melalui beragam platform online milik Musica Studios.

Kegiatan ini diharapkan menjadi ruang bagi para musisi untuk menampilkan karya terbaiknya.

Pada episode perdananya, Monday Replay Season 2 yang dimulai pada Senin kemarin, menghadirkan dua solois muda bertalenta yaitu Shakira Jasmine dan Arash Buana.

Shakira Jasmine yang merupakan artis yang diusung oleh Musica Studios, sedangkan Arash Buana merupakan bintang tamu untuk meramaikan kegiatan Monday Replay.

Shakira baru saja merilis single terbarunya berjudul best, bercerita tentang ungkapan perasaan di mana kita tidak harus banyak berpikir dalam segala hal, karena hidup terlalu singkat untuk dilewatkan. Lebih dari itu, makna lagu ini bisa jauh lebih dalam lagi tergantung dari sudut pandang

kita masing-masing.

Terdapat pesan di dalam lagu ini yang dapat membangkitkan semangat dalam menjalani hidup. Tak luput dari perhatian, penyanyi Gen Z yang sedang bersinar yaitu Arash Buana, dengan kemampuan bernyanyi indah di atas panggung.

Arash Buana sukses mencapai 2,5 juta monthly stream di Spotify dengan single paling hit nya berjudul if i could see me cryin’ in my room dengan jumlah stream mencapai 130 juta.