Bagikan:

JAKARTA - Gelaran musik gratis di berbagai sarana publik kian marak dihelat di Jakarta. Setelah Maliq & D'Essentials yang manggung di CFD, kini giliran Kahitna yang menghibur penggemar di Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin, 13 Mei.

Antusiasme fans sudah terlihat sejak siang menuju sore, padahal Mario Ginanjar Cs baru akan naik pentas di malam hari. Lautan manusia makin memadati area Sarinah jelang petang.

Benar saja, penampilan Kahitna disambut dengan begitu semarak. Para penonton mengamankan tempat mereka di berbagai penjuru venue.

Lewat akun Instagramnya, Kahitna mengabadikan beberapa momen di program 'Monday Replay' tersebut. Mereka menunjukkan suasana di balik panggung, dan mengucapkan terima kasih pada para Soulmate, sebutan fanbase mereka.

"Nggak ada kata lain selain….terima kasih, Soulmate 🫶🏼 Pada nonton dari mana nih tadi?" tulis Kahitna di caption videonya.

Di kariernya yang sudah senior, Kahitna tetap mampu merangkul para pendengar muda dan dewasa dengan lagu-lagu romantis. Dari lagu 'Andai Dia Tahu', 'Mantan Terindah' hingga 'Cantik', eksistensi mereka masih disambut dengan sangat hangat oleh pecinta musik.