Inka Christie Dilema Sebelum Tampil di Panggung Tribute to Nike Ardilla
Inka Christie (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi rock wanita Indonesia yang terkenal pada medio 90-an, Inka Christie tampil dalam acara Monday Replay yang mengusung tema Tribute to Nike Ardilla.

Acara yang diinisiasi Musica Studios itu berlangsung di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat pada pukul 21.00 WIB dengan menampilkan Inka Christie, Adlani Rambe, ZerosiX Park dan Alessa.

Kehadiran Inka Christie tentunya menjadi hal yang paling menarik dalam acara tersebut. Sama-sama lahir di Bandung pada tahun 1975, Inka Christie dan Nike Ardilla sudah saling mengenal sejak kecil hingga akhirnya mereka berdua berhasil menjadi ikon rock wanita Indonesia di awal tahun 90-an.

Inka Christie mengungkap bahwa keluarganya dan keluarga Nike Ardilla sudah saling mengenal sejak lama,dan ia sempqt merasa dilema saat Nining Nangsihrat, ibunda dari Nike Ardilla meninggal dunia pada 21 Desember kemarin.

“Aku dilema juga, kemarin mamaku ultah ke 82, di lain sisi ibunda dari almarhumah Nike Ardilla juga baru meninggal dunia. Ada rasa sedih yang sangat mendalam karena kita udah kaya keluarga dari kecil,” kata Inka Christie saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat pada Senin, 26 Desember.

Namun begitu, Inka merasa senang dapat berpartisipasi dalam acara yang ditujukan untuk teman kecilnya itu. Namun, ia sempat merasa sangat emosional saat menjalani latihan sebelum tampil.

“Sekarang dibikin acara kaya gini (senang banget). Tadi pas latihan di studio sih sempat enggak bisa nyanyi. Yang dibawain itu lagu yang sama-sama pernah kita nyanyiin. Tiba tiba enggak bisa nyanyi, langsung meneteskan air mata, semuanya tuh jadi terbayang,” katanya.

Selain menampilkan 4 penampil, Monday Replay Tribute to Nike Ardilla juga mengundang perwakilan keluarga mendiang Nike Ardilla. Di dalam acara ini kita juga akan berdoa bersama-sama untuk Almarhumah Nining Nangsihrat (Mamih), lbunda dari Nike Arddia yang baru saja berpulang ke Rahmatuliah pada tanggal 21 Desember 2022 kemarin.

Berikut daftar penampil dan lagu yang dibawakan dalam Monday Replay Tribute to Nike Ardilla:

Seberkas Sinar (Adlani Rambe)

Bintang Kehidupan (Adlani Rambe with Alessa)

Sandiwara Cinta (ZerosiX Park)

Karya Besar (ZerosiX Park)

Tak Tahu Malu (Alessa)

Bintang Kehidupan (Alessa With Adiani Rambe)

Tinggaliah Kusendiri (inka Christie)

Sanggupkah Aku (inka Christie)