Disuruh Dokter Istirahat, Ariel Tetap Manggung karena Jadwal Padat di Akhir Tahun
Ariel NOAH (Instagram @arielnoah)

Bagikan:

JAKARTA - Ariel NOAH tampil bernyanyi dalam acara RANS Sport Party Clash of Celebrity pada Sabtu, 23 Desember lalu. Ia tampil diiringi Raffi Ahmad, Andre Taulany, Dikta, Surya Insomnia dan Desta.

Hadir membawakan tiga lagu, penampilan Ariel ramai dibicarakan di media sosial, namun ada cerita tersendiri di balik kehadiran Ariel tersebut.

Pria dengan nama lengkap Nazril Irham itu mengaku suaranya habis, dan ia sebenarnya diharuskan beristirahat untuk menjaga pita suaranya.

“Ini masih habis (suaranya), harusnya istirahat. Cara menjaga pita suara ya seharusnya istirahat, Cuma ini emang belum dapat istirahatnya,” kata Ariel.

Pentolan NOAH itu sudah mengecek kondisinya ke dokter, dan sebenarnya dihimbau untuk istirahat selama tiga hari. Namun, jadwal padat membuatnya belum bisa benar-benar istirahat dari panggung.

“Udah ke dokter, udah dua kali suntik, memang harusnya tuh istirahat,” ujar Ariel.

“Diminta banyak istirahat, terus libur dulu nyanyinya sehari sampai tiga harian, tapi ya memang dari kemarin belum ada libur, baru sehari doang,” sambungnya.

Selanjutnya, Ariel bersama NOAH juga akan mengisi acara malam pergantian tahun. Ia benar-benar belum punya waktu istirahat karena harus mempersiapkan penampilan nanti.

Dengan rencana vakum NOAH di tahun 2024, Ariel berharap bisa memanfaatkan waktunya untuk benar-benar beristirahat dari panggung untuk sementara.

“Resolusinya 2024 umur panjang. Yang pasti istirahat dan sehat dulu. Kalau sudah istirahat bisa ngerjain A, bisa B, dan bisa C. Ada banyak peluang,” pungkas Ariel.