Bagikan:

JAKARTA - NOAH akan absen di industri pertunjukan musik untuk sementara waktu seiring keputusan mereka hiatus. Para personel pun mulai melakukan aktivitas masing-masing di luar band.

Ariel memilih untuk mendalami hobi-hobinya di luar musik seperti motoran dan membuat perabot sendiri. Saat hadir sebagai tamu di Vindes, Ariel bicara soal kejenuhannya bermusik setelah bertahun-tahun.

Kini tak melakoni aktivitas manggung, rekaman atau membuat album, Ariel punya waktu untuk hal-hal lain. Bahkan setelah 6 bulan vakum ia merasa belum rindu dengan gemerlap panggung musik.

"Sejauh ini belum (kangen). Ada banyak hal yang musti gua beresin, karena sebelumnya banyak hal yang susah diberesin karena jadwal. Mungkin pas gue bener-bener nganggur, diem baru keinget pengen manggung," kata Ariel.

Selama NOAH vakum, Ariel cukup sibuk dengan kegiatan pindahan. Ia menyebut basecamp grup band mereka pun harus dipindah karena sedang tak ada aktivitas grup.

Sedangkan terkait Lukman yang kini punya band lain, Ariel menanggapi positif.

"Kalau Lukman atau David bikin lagi, gue nggak masalah. Kan dulu Uki juga gitu," kata Ariel. Ia berharap dengan hal itu akan ada kebaruan yang dibawa jika suatu saat kembali berkarya sebagai NOAH.