Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad bersama tiga artis lainnya yaitu Ariel NOAH, Desta dan Gading Marten sepakat untuk geng motor bernama The Dudas Minus One. Ide ini muncul setelah mereka melakukan touring motor ke kampung halaman Ariel di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Uniknya, selain Ariel, Desta dan Gading hanya Raffi Ahmad yang masih berumah tangga. Hal ini yang akhirnya menjadi alasan Nagita Slavina menentang suaminya ikut dalam geng tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Nagita ketika melakukan sambungan video dengan Raffi Ahmad. Di mana di momen itu terdengar Nagita yang mengomeli suaminya.

"Kamu kenapa nggak diangkat-angkat? Ini The Dudas, masa bini gua marah-marah mulu, Des," ungkap Raffi Ahmad dikutip VOI dari YouTube RANS, Selasa, 2 Juli.

"Ya, iyalah marah-marah," sewot Nagita Slavina.

Melihat hal ini Raffi akhirnya mencoba menjelaskan bahwa pemilihan nama itu diperuntukkan kepada Ariel, Desta dan Gading saja. Tapi sayangnya alasan itu tetap ditolak oleh Nagita.

"Kan, dudanya mereka, minus one (kurang satu), aku," jelas Raffi.

"Nggak ada, orang ribet banget ngomong pake minus one minus one. Mau dipanggil duda? Kamu mau dipanggil duda? Ya, sok weh sono," jawab Nagita.

Meski tahu istrinya sedang marah, Raffi malah menuturkan kalau ia bersama geng motor tersebut melakukan touring ditemani oleh wanita-wanita. Lantas, Nagita menuturkan bahwa ia kan mencari cowok lain. "Ya, gue cari cowoklah," jawab Nagita Slavina.