Bagikan:

JAKARTA - Dua sahabat lama, Reza dan Lukman kembali bermusik bersama dalam band By the Hundreds. Momen ini tepat terjadi setelah NOAH mengumumkan fase hiatus mereka dari industri musik.

Project baru dari Lukman dkk ini telah diresmikan pada pertengahan Mei kemarin. Dari unggahan Instagram, personelnya terdiri dari Faizal Lubis, Lukman, Reza, dan Gitar Roni.

Project ini sepertinya memang melibatkan beberapa orang yang juga terlibat di NOAH. Selain Lukman, ada juga bassist Lanlan dan Roni Budiman yang vokalnya menyerupai Ariel.

By the Hundreds cukup rajin membagikan video mereka latihan di studio, mulai dari spoiler lagu original hingga cover lagu NOAH. Yang terbaru, mereka membawakan Topeng, hits abadi yang meledak sejak era Peterpan.

Dari caption yang ditulis, tampaknya band yang satu ini bakal manggung untuk kali pertama. "#bythehundreds latihan before 1st perform," bunyi caption yang tertulis.

Alih-alih disebut sebagai pesaing NOAH, project ini justru jadi pengobat rindu Sahabat NOAH. Mereka turut mendukung dengan memberi komentar positif.

"Selain menjadi tempat berekspresi juga menjadi sarana ibadah krn byk yg harus dihidupi, semoga berkah dn suksesss 🔥🙌," kata salah satu warganet. "Gas mainkannn 🔥," sahut lainnya. 

Selain membawakan lagu-lagu NOAH, fans juga menantikan Lukman dkk menciptakan karya baru. Bakal sekeren apa?