Bagikan:

JAKARTA - Konsistensi Rossa bernyanyi membuatnya terus relevan dengan pendengar. Tak puas hanya manggung, ia juga merilis karya lama versi baru, Nada-Nada Cinta.

Ini adalah lagu cinta yang manis, yang pertama kali diluncurkan pada 1996 lalu. Cukup mengagumkan bagaimana penyanyi yang sama membawakan lagu tersebut 28 tahun berselang, dan masih sama indahnya.

Kali ini Rossa tak sendiri. Ia menggaet Ariel NOAH untuk partner duetnya di lagu tersebut.

Dengan format yang berbeda, tembang lawas ini serasa memiliki nyawa baru. Vokal Ariel dan Rossa yang berkarakter berpadu dengan mulus, benar-benar memanja telinga.

Aransemen lagunya juga dibuat berbeda, meski nada-nadanya masih sama. Hal itu membuat penonton tetap bisa sing along dan mengenang masa-masa dulu saat pertama kali mendengar lagunya.

Lagu Nada-Nada Cinta baru tersedia versi audionya di berbagai platform streaming musik. Pihak Musica Studio's belum merilis pengumuman mengenai video musik resmi, tapi pendengar bisa membuat versi 'unofficial' mereka sendiri.

Duet manis Rossa dan Ariel sekaligus menjadi soundtrack untuk film dokumenter sang diva bertajuk All Access to Rossa 25 Shining Years.