Kehadiran Elijah Woods Lengkapi Konser Niall Horan di Jakarta
Elijah woods (Instagram @elijahwoodsmusic

Bagikan:

JAKARTA - Sound Rhythm selaku promotor mengumumkan kehadiran bintang tamu yang akan hadir dalam Konser NIALL HORAN - The Show Live on Tour 2024 di Jakarta.

Adapun, penyanyi sekaligus penulis lagu Elijah Eoods didapuk menjadi bintang tamu yang akan melengkapi kemeriahan konser yang akan diselenggarakan di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.elijah woods sendiri dikenal dengan kepiawaiannya dalam memberikan pertunjukan menawan yang dipenuhi dengan melodi yang menarik dan lirik yang hidup.

Sepanjang kariernya, Elijah juga sudah mendapat beberapa penghargaan platinum, 4 kali menjadi nominasi di JUNO Award, dan SOCAN 2022 Pop Award.

Pada tahun 2021, Elijah mampu bertahan lebih dari 35 pekan di posisi 5 besar Billboard's Canadian Emerging Artist Chart. Dengan lebih dari 250 juta streaming dan terus bertambah, semangat independen dan komitmen Elijah terhadap keahliannya telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang solo pop yang menarik.

Sebagai informasi, berikut lima kategori tiket Konser NIALL HORAN - The Show Live On Tour 2024 di Jakarta:• Festival 1 : Rp2.000.000• Festival 2 : Rp1.800.000• CAT 1 : Rp1.600.000• CAT 2 : RP1.400.000• CAT 3 : RP1.200.000

Sebagai informasi, Niall Horan telah memulai rangkaian tur tahun ini di Belfast, Inggris pada 20 Februari kemarin. Ia akan lebih dulu berkeliling Britania Raya, Eropa, dan Australia sebelum menuju Indonesia.

Selanjutnya, penyanyi asal Irlandia itu akan berkeliling Asia, Amerika, dan mengakhiri tur dengan kembali ke Inggris.

Terkait