Bagikan:

JAKARTA - Beyonce menyebut Jack White sebagai inspirasin

ya dalam penggarapan album Cowboy Carter. Hal tersebut dinyatakan melalui surat dan bunga yang dikirim Beyonce kepada pentolan The White Stripes itu.

“Jack, saya harap kamu baik-baik saja. Saya hanya ingin kamu tahu betapa kamu menginspirasi saya dalam rekaman ini,” tulis Beyonce dalam suratnya kepada Jack White.

Jack White yang mengunggah foto bunga dari Beyonce di Instagram juga memuji diva 42 tahun itu. Ia berharap Beyonce terus melahirkan karya-karya baru.

“Sungguh suatu sikap manis yang diterima di sini, di Nashville pagi ini, dari @beyonce yang berbakat dan ramah yang merayakan album barunya, Cowboy Carter,” tulis Jack White dalam keterangan unggahan.

“Banyak cinta dan hormat kepada anda, Nyonya. Dan terima kasih banyak. Teruslah membuat musik yang indah dan kuat. Tidak ada yang bernyanyi seperti anda.”

Sebagai informasi, Jack White pernah menjadi kolaborator Beyonce di lagu Don’t hurt Yourself dari album Lemonade (2016). Sejak saat itu, keduanya diketahui berteman dekat.

“Kamu tahu, aku baru saja berbicara dengannya (Beyonce) dan dia berkata, 'Aku ingin satu band denganmu.' Aku berkata, 'Benarkah?’, ‘Ya, saya ingin melakukan sesuatu,'” kata White kepada NPR soal kolaborasi tersebut.

“Saya selalu menyukai suaranya. Menurut saya, dia memiliki suara soul seperti pada zaman Betty Davis atau Aretha Franklin.”