Bagikan:

JAKARTA - Ucapan selamat berdatangan untuk Beyonce atas perilisan album Cowboy Carter. Dari banyaknya ucapan, Miley Cyrus dan Post Malone juga menyampaikan terima kasih kepada istri Jay Z itu.

Kedua penyanyi menyatakan rasa terima kasih karena sudah dilibatkan sebagai kolaborator di album baru Beyonce.

Melalui akun Instagram-nya, Miley Cyrus mengaku senang dengan kesempatan berkolaborasi dengan Beyonce. Terlebih, ia menyebut dirinya sebagai fans sejak lama.

"Saya sudah mencintai Beyonce jauh sebelum saya mempunyai kesempatan untuk bertemu dan bekerja dengannya. Kekagumanku semakin dalam sekarang karena aku telah membuat karya bersamanya. Terima kasih Beyonce. Anda adalah segalanya dan lebih dari itu. Aku mencintaimu," tulis Miley Cyrus dalam keterangan unggahan Instagram.

"Kepada semua orang yang meluangkan waktu untuk membuat lagu ini begitu istimewa, terima kasih dari lubuk hati saya yang paling dalam. Hormat saya, Miley," lanjutnya.

Sementara itu, Post Malone melalui unggahan Instagram Stories mengucapkan selamat, terima kasih, dan menyebut Cowboy Carter sebagai album yang indah.

"Terima kasih Beyonce! Selamat. Album ini indah sekali!," tulis Post Malone.

Sebagai informasi, Miley Cyrus ikut bernyanyi dan menulis lagu II MOST WANTED, sedangkan Post Malone ikut bernyanyi di lagu LEVII’S JEANS.