Michelle Obama Puji Album 'Cowboy Carter' Beyonce: Aku Bangga Padamu
Beyonce (Instagram @beyonce)

Bagikan:

JAKARTA - Album 'Cowboy Carter' membawa era baru bagi Beyonce dan industri musik. Eks member Destiny's Child itu mengeksplor musikalitasnya di ranah country, genre khas Amerika Serikat.

Banyak yang terkesan dengan materi-materi di album ini. Termasuk juga mantan first lady Amerika, Michelle Obama.

Lewat unggahan Instagram, Michelle menyampaikan rasa kagum dan bangganya pada Beyonce. Ia menyebut album ini bisa mendefinisi ulang genre musik dan budaya.

"Beyonce, kau adalah pemecah rekor dan pembuat sejarah. Dengan 'Cowboy Carter', kau menguasai kembali industri musik dengan mendefinisi ulang genre musik yang bisa mentransformasi budaya. Aku sangat bangga padamu," tulis Michelle dalam unggahannya, Selasa, 2 April.

Istri Barrack Obama ini yakin musik bisa membawa pengaruh yang besar. Dan ia senang Beyonce jadi sosok yang bisa memberi perubahan lewat karya-karya yang selalu berkualitas.

"Cowboy Carter adalah pengingat bahwa terlepas dari perjuangan kita untuk didengar, dilihat dan dianggap, kita bisa tetap menari, bernyanyi dan menjadi diri kita sendiri. Album ini mengingatkan bahwa kita semua punya kekuatan yang sama," tegas Michelle.

Berkaca dari perjuangan Beyonce dan pengaruhnya, Michelle berharap semua orang bisa berkontribusi untuk menentukan nasib mereka sendiri.

"Bersama-sama, kita bisa membela apa yang kita yakini, dan kita bisa melakukan itu dengan menggunakan suara di pemilihan umum. Semua permasalahan yang kita alami akan ditentukan dari suara kita," pungkasnya.