Uniknya The Flaming Lips Nyanyi di Dalam Gelembung
The Flaming Lips (Twitter @theflaminglips

Bagikan:

JAKARTA - Band The Flaming Lips menjadi bintang tamu dalam acara The Late Show of Stephen Colbert. Penjarakan sosial (social distancing) yang diberlakukan saat ini memang membuat kebanyakan bintang tamu hanya hadir dari rumah masing-masing, namun berbeda dengan The Flaming Lips yang tetap hadir di studio.

Meskipun tampil di studio, bukan berarti mereka menolak social distancing. Pasalnya mereka tetap dalam satu ruangan namun dipisahkan oleh gelembung. Ya, gelembung yang menutupi badan personel seluruhnya.

Menyanyikan lagu Race For the Prize, The Flaming Lips tetap tampil maksimal. Penampilan ini disaksikan penonton yang uniknya juga menonton di dalam gelembung. 

Terlihat ribet namun tetap unik dan berbeda dari penampil kebanyakan. Dalam video yang dibagikan Stephen Colbert, The Flaming Lips terlihat lancar manggung di dalam gelembung.

Warganet pun beramai-ramai meminta hal ini dilakukan lagi. Beberapa di antaranya menulis, “Ini harus menjadi hal yang baru. Ini cocok untuk edukasi tentang social distancing.” Beberapa lainnya memuji penampilan The Flaming Lips yang tetap prima.

Di sisi lain, The Flaming Lips baru melepas lagu terbarunya, Flowers of Neptune 6 yang berkolaborasi dengan Kacey Musgraves. Lagu ini bisa didengarkan melalui layanan streaming digital.

Tonton uniknya The Flaming Lips dalam gelembung di bawah ini: