Phil X & The Drills Luncurkan Lagu Tunggal <i>I Love You' On Her Lips</i>
Phil X (Instagram @philx1111)

Bagikan:

JAKARTA - Phil X & The Drills, band yang dimotori gitaris Bon Jovi, Phil X akan merilis lagu tunggal (single) baru, I Love You' On Her Lips pada 8 Februari melalui Golden Robot Records . 

Lagu ini menampilkan Phil X pada gitar dan vokal utama, Daniel Spree pada bass dan vokal latar, dan Gary Novak pada drum. Sementara itu, Steve Ferlazzo, Joe Lester, Matt Starr dan Marq Torien (Bulletboys) akan ambil bagian sebagai vokalis tamu.

"I Love You' On Her Lips benar-benar agresif," kata Phil dilansir dari Blabbermouth, Jumat, 22 Januari. "Hook gitar energik dengan kecerdasan dan sedikit kekonyolan."

Phil X & The Drills baru saja menyelesaikan penggarapan album kelima mereka, Stupid Good Lookings Vol. 2, yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Menampilkan drumer yang berbeda di setiap lagu, seperti Tommy Lee, Liberty Devitto, Kenny Aronoff dan Ray Luzier, guyuran komposisi musiknya menjanjikan keragaman.

Phil X & The Drills telah menikmati perkembangan basis massa secara masif sejak dirilisnya empat album pertama mereka: Kick Your Ass In 17 Minutes (2009), We Bring The Rock N Roll (2011), We Mainkan Instruments N Sh!T (2012) dan Stupid Good Lookings Vol. 1 (2019).

Beberapa musisi yang pernah bekerja sama dengan band ini antara lain Alice Cooper, Rob Zombie, Daughtry, Kelly Clarkson, dan Chris Cornell. Lalu ada legenda rock Kanada Triumph, Aldo Nova , Avril Lavigne, dan banyak lagi.