Foo Fighters Umumkan Konser Pertama Sejak Kematian Taylor Hawkins
Foo Fighters (Instagram @foofighters)

Bagikan:

JAKARTA - Band rock Foo Fighters mengumumkan pertunjukan pertama mereka sejak kematian Taylor Hawkins. Dave Grohl dkk akan tampil sebagai headliner dalam Boston Calling 2023.

Hawkins, yang bermain drum untuk Foo Fighters dari tahun 1997, ditemukan tewas di kamar hotelnya di Bogotá, Kolombia pada Maret 2022. Dia berusia 50 tahun.

Foo Fighters sendiri akan menjadi salah satu dari tiga penampil utama di festival Boston Calling tahun ini. Tampil pada hari pembukaan akhir pekan pada 26 Mei.

Dave Grohl cs dijadwalkan tampil di festival ini pada tahun 2020, tetapi edisi itu dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Tahun ini, sesama headliner; The Lumineers (27 Mei) dan Paramore (28 Mei) akan bergabung dengan mereka di jajaran teratas.

Festival ini juga akan menampilkan kembalinya Queens Of The Stone Age, sementara artis seperti Alanis Morissette, Bleachers, Yeah Yeah Yeahs, The National, The Flaming Lips, Niall Horan, Maren Morris, The Linda Lindas dan lainnya juga akan tampil.

Tiket untuk Boston Calling 2023 mulai dijual pada pukul 10 pagi waktu setempat pada hari Kamis besok.

Sejak mengonfirmasi Boston Calling 2023, Foo Fighters juga dipastikan jadi headliner untuk festival Sonic Temple di Columbus, OH pada 28 Mei dan Bonnaroo pada 18 Juni.

Sejauh ini, belum ada pengumum resmi siapa yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan Hawkins.