<i>Gokil</i>! Dewa 19 Kolaborasi Bareng Bumblefoot, Billy Sheehan, dan Derek Sherinian dalam Versi Baru <i>Cinta Itu Buta</i>
Dewa 19 kolaborasi bareng rocker dunia (Instagram @officialdewa19)

Bagikan:

JAKARTA - Dewa 19 berkolaborasi dengan barisan musisi kelas dunia. Hal tersebut terungkap dalam unggahan Andra Ramadhan di media sosial.

Dalam foto yang diunggah, sang gitaris dan Ahmad Dhani berpose bareng Ron 'Bumblefoot' Thal (Sons of Apollo, eks Guns N' Roses), Simon Phillips (eks Toto), Derek Sherinian (eks Dream Theater), Dino Jelusick (Whitesnake), Billy Sheehan (Mr Big, Talas), dan Jeff Scott Soto (Sons Of Apollo, eks Yngwie Malmsteen).

Mereka berdiri di lokasi syuting video klip dengan latar belakang green screen. Tak terliat wajah Agung Gimbal (drum) dan Yuke Sampurna (bass) dalam foto tersebut.

"Mimpi apa aku bisa kolaborasi bareng mereka, rekaman dan bikin video klip di LA," tulis Andra dalam keterangan foto tersebut.

Sementara itu, pada unggahan video kolaborasi yang ditandai oleh akun @alghazali7, Andra terlihat melakukan jual beli solo gitar bersama Bumblefoot.

Terdengar jelas, itu adalah potongan lagu Cinta itu Buta dari Mahadewa yang ditulis oleh Ahmad Dhani yang dikemas dalam versi baru.

Di belakang mereka, tampak Derek Sherinian bergaya dengan kibornya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Dewa 19 tentang kolaborasi tersebut. AKun Instagram band legendaris ini hanya mengunggah foto yang sama dengan keterangan singkat: "DEWA 19 ALL STARS".