6 Potret Artis Tanah Air Rayakan Halloween dengan Kostum Unik
Artis merayakan Halloween (Instagram/@anyageraldine)

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah selebriti Tanah Air kembali merayakan momen Halloween yang jatuh tepat di akhir bulan Oktober. Semuanya berlomba-lomba berdandan spesial dan memberikan penampilan terbaiknya. Mulai dari Cinta Laura hingga Vidi Aldiano, siapa yang paling menarik menurut Anda?

Cinta Laura cosplay jadi Medusa (Instagram/@claurakiehl)

Penampilan halloween unik pertama ada dari artis cantik Cinta Laura. Cinta tampil totalitas saat cosplay jadi Medusa, makhluk mitologi Yunani yang berwujud seorang wanita cantik dengan ular sebagai rambutnya. Cinta mengenakan gaun dari @olive_and_hers dan dipadukan dengan headpiece dari @naranaia.

Lyodra cosplay jadi cewek cowboy (Instagram/@lyodraofficial)

Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Lyodra Ginting, berdandan ala cowgirl lengkap dengan Stetson hat atau topi cowboy. Riasan di bagian mata dibuat lebih menonjol agar menimbulkan kesan halloween.

Anya Geraldine cosplay jadi Morticia Addams (Instagram/@anyageraldine)

Selanjutnya ada Anya Geraldine. Artis cantik nan seksi ini pun tak kalah memeriahkan halloween dengan mengenakan kostum ala Morticia Addams. Anya tampil glamour dengan gaun hitam lengan panjang dengan ujung terompet yang menambah kesan menawan. 

Vidi Aldiano cospay jadi Pennywise IT (Instagram/@vivaldiano)

Vidi Aldiano tampil sebagai Pennywise dari film IT. Dia pun tampil tak kalah totalitas mengenakan kostum badut berwarna putih yang sangat mirip hingga makeup badut serba putih, memegang balon merah dan high boots silver.

(BCL cosplay jadi anak kembar/Instagram@bclsinclair)

Lalu, ada BCL. Dia tampil menyeramkan bersama seorang teman, mengenakan kostum hantu anak kecil kembar yang ada di film The Shining tahun 1980.

(Ayu Dewi cosplay jadi Cleopatra/Instagram@mrsayudewi)

Terakhir, ada Ayu Dewi yang cosplay jadi Cleopatra. Kostum yang dikenakan yaitu dress hitam tanpa lengan dengan cape dan belt kuning yang senada dengan hiasan kepalanya. Tak main-main, Ayu Dewi terlihat memesona di sini.