5 Potret Panas Rachel Vennya Jacuzzi di Tengah Salju, Warganet: Janda Bukan Sembarang Janda
Potret Rachel Vennya (Instagram@rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu ini, Rachel Vennya terlihat sedang menikmati liburan serunya bersama sang kekasih hati, Salim Nauderer. Jauh dari wilayah kota megah, Rachel memilih menghabiskan waktu liburannya di Tromso, sebuah kota kecil dengan pemandangan fantastis di Norwegia. 

Tentunya Rachel tak pernah melewatkan untuk membagikan momen saat sedang berlibur. Tak hanya saat sedang melihat aurora dan bermain salju, potret seksinya memakai swimsuit juga diunggah di media sosial instagramnya @rachelvennya.

Potret Rachel Vennya saat tampil seksi memakai swimsuit di tengah salju. Dia memakai swimsuit berwarna hitam dan sandal berwarna abu-abu. Rachel pose dengan satu kaki naik ke atas tangga sambil memamerkan paha mulusnya. Penampilannya pun jadi sorotan.

Masih dengan pose seksinya di tangga, Rachel menunjukkan ekspresi wajah fierce. Wajah Rachel terlihat memakai makeup natural dengan tampilan rambut digerai.

Pagi harinya, Rachel melanjutkan aktivitas bermain air di tengah salju dengan berendam di kolam jacuzzi. Potret seksi menunjukkan kakinya yang montok dan mulus ini sontak jadi fokus netizen.

“Janda bukan sembarang janda,” komen akun @amart******

“Menyala bunaaa,” timpal @tiar****

Dia tampak sangat menikmati suasana sekitar, terlihat dari posenya yang menengadahkan kepala ke atas. Seolah-olah sedang mengagumi pemandangan yang ada di sekitarnya.

Bersama seorang teman, Rachel menikmati momen jacuzzi di tengah salju sambil memegang secangkir minuman penghangat tubuh.