Kece dan Super Mewah, Ini Potret <i>Fashion Street</i> Rachel Vennya Saat di New York
Street Style ala Rachel Vennya (Instagram /@rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya kini tengah terlibat masalah terkait aksi kaburnya saat karantina di Wisma Atlet Pademangan. Rachel menjalani karantina usai pulang dari Amerika Serikat pada 21 September.

Sedikit menoleh ke belakang, kepergian Rachel ke Amerika Serikat bukan tanpa alasan. Mantan istri Niko Al Hakim ini digandeng Erigo Store untuk mengikuti annual event, New York Fashion Week. 

Rachel memang dikenal sebagai selebgram dengan selera fashion tinggi. Ia selalu mengunggah potret-potret dirinya dengan OOTD kece. Selama berada di New York, Rachel Vennya kerap menampilkan foto kerennya dengan gaya fashion street kekinian.

Dikutip dari akun Instagram Rachel Vennya, @rachelvennya, intip gaya kece fashion street Rachel Vennya berikut ini.

Street Style Rachel Vennya (Instagram /@rachelvennya)

Salah satu gambar Rachel Vennya dengan tampilan street style yaitu mengenakan jaket berwarna coklat muda yang dipadukan dengan rok plisket hitam. Pemilihan topi hitam serta sepatu kets putih makin menunjang OOTD Rachel.

Street Style Rachel Vennya (Instagram /@rachelvennya)

Kali ini Rachel Vennya memilih mengenakan celana kulit cargo berwarna biru dongker dengan kemeja crop top putih. Buat Anda yang bosan mengenakan jeans atau jogger pants dan ingin tampil keren, celana cargo menjadi pilihan yang tepat. 

Street Style Rachel Vennya (Instagram /@rachelvennya)

Boogie Pants memang cocok dikenakan untuk street style. Tapi, celana ini lebih sering dikenakan oleh pria. Di potret ini, Rachel memilih mengenakan kemeja putih dengan kemben karet serta shoulder bag agar tetap anggun dan feminin.

Street Style Rachel Vennya (Instagram /@rachelvennya)

Di sini, Rachel berani memadukan pattern garis-garis untuk atasan dan motif bunga untuk bawahan. Tak banyak orang cukup berani bermain dengan dua pattern bertolak belakang untuk tampil stylish. Namun Rachel, membuktikan kalau selera fashionnya memang beda.

Street Style Rachel Vennya (Instagram /@rachelvennya)

Dalam potret terakhir, Rachel memodifikasi sports bra menjadi OOTD street style keren. Tinggal tambahkan jaket denim putih, dan penampilan Anda bisa berubah layaknya model papan atas.