Susahnya Jadi Janda, Rachel Vennya 'Disentil' Warganet karena Gandeng Pria Baru
Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Menjadi seorang influencer, kehidupan Rachel Vennya selalu menjadi sorotan warganet. Setelah mantan suaminya, Nico Al Hakim jadi sorotan warganet karena video ciuman dengan Adhisty Zara tersebar, kini giliran Rachel yang disorot warganet.

Sebelumnya, Rachel sempat disorot gara-gara liburan tanpa kedua anaknya, Xabiru dan Chava. Setelah hubungan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer kini semakin terbuka, warganet menganggap hal itu bisa berdampak buruk bagi anak Rachel.

Padahal saat Nico 'berulah' tak ada warganet yang mempermasalahkan sebagai duda dua anak. Namun, sebagai janda, Rachel selalu dikaitkan dengan pola asuh anak. Hal itu diketahui saat Rachel memberi penjelasan pada seorang warganet yang bertanya pada Rachel tentang jejak rekam digital yang tak akan pernah hilang.

"Tapi mba rachel pergi sm cowo bukan suami istri dan mba rachel influencer yg mana ada rekam jejak digital. Walaupun mungkin ga ngapa2in. Tapi apa bsk pas ananya dewasa dy liat dy contohin itu gpp?," tanya akun b*** dikutip dari akun Instagram Rachel.

Rachel pun menjawab pertanyaan itu dengan sabar seperti biasanya. Dia mengaku siap menerima risiko jika anaknya sudah dewasa kelak mengetahuinya.

"Tentu di dunia ini gak ada manusia yang sempurna, dan kalau seandainya nanti dia udah main social media dan udah dewasa kayaknya hal itu bukan suatu hal yang penting kalo dia nanya dan penasaran ya aku akan jawab apa adanya karena kan saat itu umurnya juga sudah cukup dewasa dan bisa paham keadaan dan kondisi orang tuanya saat itu," balas Rachel.

Bagi Rachel dirinya adalah sosok ibu yang baik bagi kedua anaknya. "Tapi Alhamdulillah di balik jejak digital aku yang 'pacaran', banyak hal-hal yang aku bisa buktikan pada mereka bahwa ibunya membanggakan," ungkap Rachel.

"Jadi aku gak ngerasa itu hal yang perlu ditutup-tutupi, aku dan temen-temenku juga ga pernah melakukan adegan mesra depan anak2. Aku lbh khawatir klo mereka kecewa dgn sikapku yg misalnya ternyata merugikan orang lain," tutup Rachel Vennya.