Kodam Jaya Pastikan Rachel Vennya Sempat Dikarantina 3 Hari Sebelum Kabur Bersama Pacar dan Manajer
Rachel Vennya (Foto: Instagram @rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS menyatakan selebgram Rachel Vennya sempat menjalani karantina selama beberapa di Wisma Atlet usai dari luar negeri. Hal ini berdasarkan data absensi yang ada di lokasi karantina tersebut.

"Kalau hasil dari pengecekan di absensinya kan sempet masuk," ujar Herwin kepada wartawan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu, 24 Oktober.

Pada data absensi itu, Rachel Vennya tercatat sempat menjalani karantina selama tiga hari. Tapi, setelahnya dia melarikan diri bersama pacar dan manajernya.

"Kalau di absensinya saya lihat itu (Rachel Vennya) sempat masuk 3 hari," kata Herwin.

Namun, Herwin tak bisa merinci saat disinggung mengenai tanggal pasti Rachel Vennya menjalani karantina. Sebab, dia belum menerima laporan secara lengkap.

"Saya belum tahu detailnya," singkat Herwin.


Sebelumnya, Rachel Vennya mengaku tidak pernah menjalani karantina di Wisma Atlet. Pernyataan itu diucapkannya saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William bertajuk 'RACHEL VENNYA: AKU SIAP TERIMA SANKSI.

"Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, jadi aku tidak minta sekamar juga," kata Rachel Vennya.

"Aku tidak menginap sama sekali di wisma atlet," tegas dia.

Diketahui, perkara ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian, yakni Polda Metro Jaya. Rachel Vennya, pacar, beserta manajernya sudah dimintai keterangan oleh penyelidik.

Belum usai, masalah baru muncul. Di mana Rachel Vennya diduga memindahkan pelat nomor polisi RFS mobilnya saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Mestinya pelat nomor itu terpasang di Toyota Alphard putih, namun pada saat di Polda Metro Jaya nopol itu dipasang di mobil berwarna hitam.

Bukan hanya itu, berdasarkan data, pajak mobil itu juga sudah lewat. Akibatnya, pada Senin 25 Oktober Rachel Vennya bakal dimintai keterangan mengenai hal ini.