Bagikan:

JAKARTA - Rachel Vennya menjadi pembicaraan karena diduga mengakhiri hubungannya dengan Salim Nauderer. Ternyata kabar itu dikonfirmasi oleh Rachel melalui akun media sosialnya yang mana ia menyebut hubungannya berakhir dengan baik.

"Halo teman-teman, terkait berita yang beredar, iya aku memang pisah sama Salim," kata Rachel Vennya melansir media sosialnya.

Bintang Sleep Call itu menegaskan bahwa berakhirnya hubungan mereka tidak disebabkan oleh orang ketiga. Ia sendiri tidak mengungkap alasan spesifik mengapa mereka putus.

"Walau pun kami putus, kami masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kami enggak tahu ke depannya bakal gimana, karena jodoh di tangan Allah. Terima kasihhh. It will pass," katanya.

Ia juga mengakhiri pesannya dengan merespons komentar netizen. Rachel disebut sempat mengatakan bahwa ia merasa tidak bisa melakukan apa-apa karena Salim selalu membantunya, termasuk urusan buka tutup botol.

"Be right back, ya, belajar angkat galon, buka sambel, buka pintu mobil dulu," tulisnya.

Rachel Vennya dikabarkan putus setelah foto-foto keduanya tidak terlihat dalam akun Rachel. Keduanya juga terlihat tidak saling mengikuti satu sama lain.

Sebelumnya Rachel Vennya pernah menikah dengan Niko Al-hakim yang merupakan personil band OKAAY.