Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya akhirnya membenarkan terkait isu kandasnya hubungan asmara dengan Salim Nauderer beberapa waktu lalu.

Melalui instagram pribadinya, Rachel juga membantah kalau alasan mereka putus bukan karena adanya orang ketiga.

"Hallo temen-temen, terkait berita yang beredar, ira aku emang pisah sama Salim tapi bukan karena orang ketiga," ujar Rachel Vennya dikutip VOI dari Instagram @rachelvennya, Selasa, 20 Agustus.

Rachel melanjutkan, meski hubungannya dan Salim telah kandas, ia memastikan kalau tetap menjadi teman. "Walaupun kita putus kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kita nggak tahu kedepannya bakal gimana karena jodoh ditangan Allah. Terima kasih. It will pass," sambungnya.

Di akhir kalimatnya, Rachel berseloroh kalau setelah putus dengan Salim, ia mulai belajar mengangkat galon hingga membuka pintu mobil.

Bukan tanpa alasan hal ini dilakukannya karena selama berpacaran ia selalu mengandalkan Salim dalam kegiatan sehari-hari.

"Be right back ya belajar angkat galon, buka sambel, buka pintu mobil dulu," tandasnya.

Sebelumnya, isu Salim dan Rachel putus berawal saat ibu dua anak tersebut menghapus sebagian fotonya bersama sang kekasih. Kemudian, Rachel dan Salim kepergok sudah tidak lagi saling mengikuti di Instagram.

Lebih lanjut, beredar rumor bahwa Salim terlihat menggandeng seorang wanita lain di sebuah kelab malam yang dibongkar oleh akun warganet.

Isu ini akhirnya memperkuat isu kandasnya hubungan Rachel dan Salim dan menimbulkan isu adanya orang ketiga di antara mereka.