Bagikan:

JAKARTA - Pebisnis Hary Tanoesoedibjo kembali mengirimkan video yang bertuliskan bahwa ia menampar Atta Halilintar karena membuat onar di kantor MNC TV. Dengan sigap, Hary kembali mengirimkan klarifikasi bahwa video tersebut merupakan berita bohong.

"Dear Atta, ini hoaks lagi," tulis Hary Tanoesoedibjo kepada Atta, dikutip VOI dari instagram @attahalilintar, Selasa, 20 Agustus.

Melihat hal ini, Atta langsung mengucapkan terima kasih kepada Hary Tanoe dan mengatakan bahwa semakin banyak fitnah yang dilemparkan kepadanya. "Makasih bapak @hary.tanoesoedibjo," jawab Atta Halilintar.

Geram karena fitnah terhadapnya semakin banyak yang datang, Atta terlihat mempertimbangkan untuk membawa masalah ini ke pihak berwajib.

"Makin banyak fitnah di luar. Apakah harus segera diproses?," tanya Atta Halilintar.

Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo juga sempat mengklarifikasi terkait berita boikot yang dilakukan perusahaan media MNC TV miliknya terhadap Atta Halilintar.

Begitu pula dengan Ardi Bakrie pemegang perusahaan media TV One yang dengan tegas membantah melakukan boikot terhadap Atta seperti isu yang beredar.