Kecelakaan Anaknya Akibatkan Korban Jiwa, Ira Riswana Sebut Keluarganya Alami Ujian Bertubi-tubi
Ira Riswana (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ira Riswana menyebut kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anaknya, Maulana Malik Ibrahim yang juga memakan korban jiwa sebagai ujian berat bagi keluarganya. Tidak hanya itu, wanita 45 tahun itu mengaku keluarganya harus melalui ujian bertubi-tubi dalam setahun terakhir.

“Dari bulan November 2022 sampai hari ini, ujian kehidupan rumah tangga kami dan anak-anak kami datang bertubi-tubi,” ungkap Ira Riswana saat wawancara khusus dengan VOI pada Senin, 3 April.

Ia menceritakan bahwa tepat pada hari perayaan ulang tahun terakhirnya, 23 November 2022, suaminya, Kombes Abu Bakar Tertusi mengalami kecelakaan. Namun ia kecewa ketika suaminya justru difitnah.

“Pada tanggal 23 November kemarin ultah saya, suami saya kecelakaan. Ibarat kata kalau orang lihat itu urusan Tuhan,” kata Ira.

“Sembuh suami saya, ada suami saya difitnah habis itu. Kejadian ini (kecelakaan anak) ada lagi. Banyak kejadian, tapi kan saya nggak perlu cerita di depan kamera. Itu pelajaran hidup,” sambungnya.

Selain itu, Ira juga bercerita bagaimana kondisi pandemi yang melanda negeri sudah membuat bisnis yang dibangunnya harus gulung tikar.

“Tahun kemarin saya bangkrut, habis semuanya. Nggak ada ornag yang tahu. Orang masih berpikirian hidupnya mewah karena memang saya tidak pernah menunjukkan kesusahan di depan orang-orang,” ujarnya.

Namun begitu, pemenang GADIS Sampul 1994 itu mengaku bersyukur dengan apa yang ditunjukkan oleh keluarga kecilnya. Dengan berbagai permasalahan, ia melihat keluarganya semakin solid.

“Ternyata dengan masalah ini kita bisa mengambil kesimpulan selama kita bersama-sama, mau ada omongan dari luar bagaimana, kita bisa menghadapi ini,” pungkas Ira Riswana.