Kehilangan Motor Scoopy, Atta Halilintar Tunjukan Video Detik-detik Pencuri Beraksi di Rumahnya
Layar tangkap YouTube Atta Halilintar

Bagikan:

JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar membagikan video hasil rekaman CCTV aksi pencurian yang beraksi di depan rumahnya, di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dalam video terlihat pelaku beraksi pada pukul 23.10 WIB dan membawa motor Scoopy yang sedang parkir di rumahnya.

Menurut Atta Halilintar dan karyawannya, dari gerak-geriknya, pelaku diduga mengincar motor lain. Namun karena akses yang sulit, pencuri tersebut akhirnya menggasak motor yang mudah dijangkau.

Namun, hingga saat ini belum ada laporan polisi terkait peristiwa tersebut.

"Belum ada laporan sampai sekarang," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono saat dihubungi wartawan, Rabu 10 November.

Kompol Donni mengaku pihaknya telah jemput bola dalam menangani kasus tersebut. Anggotanya pun telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. Dia mengatakan, dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, hari ini pihaknya pun akan kembali datang ke rumah Atta Halilintar untuk melakukan proses penyelidikan terkait kasus kemalingan yang menimpa artis tersebut.

"Kanit Reskrim sudah ke sana dari kemarin. Pagi ini juga ke sana lagi," ujar Donni.

Peristiwa kemalingan yang menimpa Atta Halilintar sempat dibagikannya lewat akun YouTube miliknya. Dari rekaman tersebut juga terlihat pelaku hanya butuh waktu sebentar untuk bisa membawa motor itu. Tanpa kunci, pria yang saat itu mengenakan helm tersebut hanya butuh waktu tidak lebih dari dua menit.

"Nah menyala langsung, cepet banget guys," ujar suami Aurel Hermansyah itu.

Sayangnya, identitas pelaku masih sulit didapatkan. Atta Halilintar menyebut nomor polisi motor pelaku sulit dibaca karena kondisi hujan.

"Plat nggak kelihatan masalahnya, karena kondisi hujan dan CCTV kena air, jadi nggak fokus," kata Atta.