Bagikan:

JAKARTA - Hubungan pasangan Rachel Vennya dan Salim Nauderer diisukan putus. Hal ini berawal dari salah satu akun gosip yang memperlihatkan kalau Rachel dan Salim tidak saling follow di Instagram.

Bukan hanya itu, setelah ditelusuri lebih lanjut, foto kebersamaan mereka sudah tidak terlihat di Instagram Rachel Vennya. Sedangkan di Instagram Salim masih terpampang jelas.

Setelah isu ini tersebar, Rachel Vennya terlihat menutup kolom komentar di instagramnya. Namun diunggahan lain terlihat warganet mempertanyakan hubungan asmara mereka.

"Foto Salim udah pada dihapus,” kata akun @an*****.

“Putus deh kayaknya,” sambung @di*****.

“Kayaknya end ya bun?,” tambah @ca*****.

“Kayaknya udahan deh,” tulis @ri*****.

Sebelumnya, Rachel dan Salim sempat putus setelah Rachel terseret kasus kabur karantina pada pandemi COVID-19 di tahun 2021 lalu.

Bahkan muncul gosip bahwa kandasnya hubungan mereka karena Salim Nauderer yang kepergok jalan dengan wanita lain.

Ini pertama kali dibahas oleh pemilik akun @aubreen_vanina yang ikut berkomentar di akun TikTok @blue.sky1353. Di mana ia mengaku melihat Salim jalan bersama wanita yang diduga bukan Rachel Vennya.

"Bun semalam aku lihat Salim sama cewek di The Zoo. Ceweknya tinggi cantik rambut panjang,” tulis akun tersebut dikutip VOI, Senin, 19 Agustus.