Bagikan:

JAKARTA - Denny Sumargo menceritakan fakta menarik terkait putrinya, Gabriella Alan Sumargo atau baby Briel yang baru berusia satu minggu. Di mana baby Briel memiliki konsumsi ASI di atas rata-rata bayi seusianya.

"Si Briel itu kan, fakta menarik juga, jadi Briel itu baru seminggu usianya, dia minum susunya sudah 125 mililiter, per kali minum, sekali minum," kata Denny Sumargo dikutip VOI dari YouTube Cumicumi, Senin, 19 Agustus.

"Jadi, standarnya usia segitu itu cuma 50 mililiter, di paling besar itu 125 mililiter dan itu sampai sekarang," tambahnya.

Tak mau istri terbebani oleh konsumsi ASI yang tinggi, Denny mendukung Olivia memberikan tambahan susu formula kepada putrinya.

"Jadi kita sekarang kesulitan untuk ASI nya cuma keluar 80 hingga 100 sekali pompa. Jadi mau nggak mau harus di ganti sufor dikit," jelas Denny Sumargo.

"Kita kan nggak mau dia terlalu sufor ya, jadi mau nggak mau karena anaknya kalau sudah lapar, coba lu lawan. Keras anaknya. Dia kalau mau sesuatu, mau. Dan kalah dia sudah dapat, dia tenang," tambahnya.

Baby Briel sendiri lahir pada 27 Juli kemarin setelah sebelumnya Denny dan Olivia mengalami kegagalan hingga tiga kali.