Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Inul Daratista bahagia ketika tahu kalau suaminya, Adam Suseno memiliki penggemar sepertinya. Hal ini membuatnya bisa bekerja sama dengan suami.

"Makin senang dong dengan bertambah idola ke mas Adam. Jadi ada banyak peluang untuk saya bisa kerja bareng sama mas Adam. Jadi bisa diperas lah. Maksudnya diperas lakinya," kata Inul Daratista di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Agustus.

Ia juga menyampaikan rasa senangnya karena bisa bertemu juga dengan penggemar suaminya bahkan memiliki sebutannya sendiri.

"Ya senang banget karena sekarang mas Adam banyak fansnya, fanbasenya juga ada gitu, adamers apalah begitu," tutur Inul Daratista.

Bukan tanpa alasan, Inul menyampaikan hal ini dikarenakan suaminya jadi bisa lebih bersosialisasi dengan banyak orang karena kurang gaul.

"Jadi, aku senang banget karena ajak mas Adam itu lebih punya bersosialisasilah. Karena zaman dulu mas Adam itu tidak pernah gaul, ketemu klien saja engga mau, tapi sekarang waah makanya aku ajakin, aku dandanin, dianya nurut saja," tandasnya.