Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Jennifer Coppen kembali mencurahkan isi hatinya terkait kepergian sang suami, David Wassink yang ternyata sudah genap satu bulan lalu.

Dalam fitur pesan berantai di Instagram, Jennifer mengatakan kalau ia sebenarnya tidak ingin terus mengingat momen mengejutkan di satu bulan yang lalu itu.

"Aku rasanya pengen tidur sekarang. Dan nggak mau ingat hari besok dan teringat sama kejadiannya. Nggak kerasa sudah 1 bulan Papa Dali pergi," tulis Jennifer Coppen dikutip VOI dari instagram pribadinya, Minggu, 18 Agustus.

Kemudian ia menceritakan momen ketika mendapatkan kabar terkait kejadian kecelakaan motor yang menjadi penyebab kematian suaminya itu.

Ia mengatakan bahwa pesan itu datang pada pukul 01.30 WITA pada 18 Juli lalu. Jennifer mengatakan momen itu seperti di dalam film di mana ia merasa seperti mimpi.

"Nanti jam 01.30 malam di tanggal 18 bulan Juli adalah mimpi terburukku. Aku dapat kabar bahwa suami aku kecelakaan. Aku berasa kaya di film dan berpikir, 'hah.. ini mimpi atau engga?'," sambung Jennifer Coppen.

Selanjutnya ibu dari satu orang ini menuturkan kalau ia sempat menampar dirinya sendiri karena masih tidak percaya dengan kabar tersebut.

Tidak lama setelah itu ia langsung berangkat menuju rumah sakit dan mendapati bahwa Dali sudah tiada.

"Aku coba tampar diri aku. Tapi ini bukan mimpi. Selang 40 menit aku sampai rumah sakit dan suami aku udah nggak ada," tambahnya.