Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Jennifer Coppen baru saja melarung abu jenazah suaminya, Dali Wassink yang meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal sepeda motor di Jalan Sunset Road, Bali pada Kamis, 18 Juli kemarin.

Pada momen melarung yang disaksikan hampir ribuan orang itu, Jennifer Coppen sempat menceritakan detik-detik terakhir kepergian Dali yang dikelilingi oleh keluarga tercinta. Ia mengaku kalau suaminya meninggal dunia tanpa merasakan sakit.

"Disaat Papa Dali kecelakaan juga, langsung nggak sadarkan diri di tempat. Perlu kalian tahu kalau Papa Dali nggak merasakan sakit, Papa Dali juga meninggal dengan tenang, ditemani sama semua keluarga," jelas Jennifer Coppen dikutip VOI dari instagram @lambegosiip, Senin, 22 Juli.

Tak berhenti sampai di situ, Jennifer Coppen juga sekaligus membantah terkait isu yang beredar terkait suaminya yang alami kecelakaan akibat meminum minuman alkohol.

"Banyak berita simpang siur di internet mikirnya Papa Dali berpulang dengan keadaan karena minum (alkohol), aku pulang kecelakaan karena habis berantem sama aku," bantah Jennifer Coppen.

"Aku cuma mau kalian tahu kalau itu nggak benar. Papa Dali itu di jalan pulang mau ketemu aku," aku ibu satu orang anak itu.

Jennifer bercerita bahwa sebelum kejadian, pria berusia 22 tahun itu baru saja selesai nongkrong bersama teman-temannya. Bahkan sebelum pulang ia sempat memberi kabar bahwa ia akan segera pulang kepada Jennifer Coppen.

"Dia habis nongkrong sama teman-temannya. Dan Papa Dali itu chat aku bilang, 'Sayang, aku otw pulang ya'. Setelah dua jam dia nggak balas chat aku ternyata udah nggak ada," cerita Jennifer Coppen.