Bagikan:

JAKARTA - Setelah melaksanakan upacara kremasi untuk Dali Wassink, Jennifer Coppen secara terbuka mengundang sahabat dan penggemarnya untuk ikut melarung abu sang suami.

Melalui unggahan Instagram Story, Jennifer Coppen mengatakan akan melarung abu sang suami pada Minggu, 21 Juli 2024.

"Untuk menghormati suami tercinta saya, Dali, kami akan mengadakan upacara melarung pada hari Minggu, 21 Juli 2024," tulis Jennifer Coppen dikutip VOI dari Instagram pribadinya, Sabtu, 20 Juli 2024.

Hal ini sengaja dilakukan oleh Jennifer Coppen dengan harapan Dali Wassink bisa bersatu dengan alam dan semua sahabat bisa mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya.

"Bergabunglah dengan kami saat kami melepaskan abunya untuk membantunya menyatu dengan alam semesta dan mengucapkan selamat tinggal terakhir kalinya," lanjut Jennifer Coppen.

"Semua orang dipersilakan untuk bergabung dan berada di sana untuk Dali dan keluarga kami," tambahnya.

Jennifer Coppen membagikan lokasi pelarungan abu Dali Wassink yang akan dilakukan di Pantai Lembeng, Bali, pada pukul 16.00 WITA.

"Pantai Lembeng Bali, pukul 16.00 WITA," tuturnya.

Di akhir kalimat, Jennifer Coppen meminta para tamu yang hadir datang dengan menggunakan baju biru sebagai warna kesukaan mendiang Dali.

"Jika memungkinkan, kenakanlah dresscode berwarna biru muda karena ini adalah warna favorit Dali, tapi jika Anda tidak memilikinya, dresscode putih juga tidak masalah," tandasnya.