Bagikan:

JAKARTA - Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Made Teja Dwi Permana menuturkan kabar terbaru terkait kecelakaan motor yang menewaskan suami dari Jennifer Coppen, Dali Wassink.

Made Teja mengatakan bahwa pihak kepolisian sudah menyerahkan berkas administrasi untuk proses pengambilan jenazah Dali Wassink dari rumah sakit.

"Untuk pengeluaran jenazah berkas administrasinya sudah kami berikan kemarin untuk kapan jenazah akan dikeluarkan oleh keluarga itu sepenuhnya menjadi kewenangan keluarga," kata Made Teha Dwi Permana melalui wawancara daring, Jumat, 19 Juli.

Lebih lanjut, Made Teja menyampaikan kalau rencananya pihak keluarga akan menjemput jenazah Dali Wassink pada hari ini.

"Namun info dari rumah sakit, rencana hari ini akan dikeluarkan oleh keluarga," bebernya.

Jennifer Coppen diduga akan menjadi orang yang akan menjemput langsung jenazah Dali Wassink di rumah sakit.

"Ya, istrinya. Kemarin pada saat di rumah sakit, ada yang menyampaikan seperti itu. Tapi kami kurang tau, apakah hari ini istrinya ikut atau tidak," tambahnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih berusaha untuk meminta keterangan dari pihak keluarga terkait kejadian naas yang merenggut nyawa laki-laki berusia 22 tahun itu.

"Sementara belum karena dari keluarga masih belum bisa dimintai keterangan," jelasnya.

Sebagai informasi, Jennifer Coppen yang mengabarkan bahwa suaminya, Yitta Dali Wassink alias Dali meninggal dunia pada hari Kamis, 18 Juli dini hari pukul 02.20 WITA.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya "Yitta dali wassink " Pada hari kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer Coppen dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 18 Juli.

Kematian Dali Wassink ini diduga akibat kecelakaan lalu lintas ketika ia mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali.

"Awal mula sebelum kejadian pengendara sepeda motor Kawasaki DK 5555 KSW bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatannya dan setibanya di lokasi kejadian tidak dapat mengusai kendaraanya oleng ke kanan menabrak pembatas pulau jalan," tutur Humas Polda Bali, Kombes Jansen Avitus Pandjaitan kepada awak media, Kamis, 18 Juli.