Bagikan:

JAKARTA - Syifa Hadju membagikan momen dirinya memeluk Jennifer Coppen sebagai bentuk dukungan kepada sahabatnya yang baru saja ditinggal sang suami, Dali Wassink selamanya.

Momen ini diunggah oleh Syifa Hadju melalui unggahan di instagram story-nya. Di mana ia menuliskan keterangan bahwa akhirnya bisa mengunjungi Jennifer beserta Kamari dan juga Ibunda, Dali Wassink.

"Akhirnya aku sampai juga di sini, Papa Dali. Semua cinta untuk mama Jen, Kamari dan Yaya," tulis Syifa Hadju dikutip VOI dari instagram pribadinya, Minggu, 4 Agustus.

Foto ini kemudian diunggah ulang oleh Jennifer Coppen dengan menuliskan keterangan kalau ia menyayangi Syifa Hadju yang sudah memberikan dukungan.

"Aku menyayangimu," tulis Jennifer Coppen.

Dalam momen ini terlihat Syifa Hadju tidak datang sendiri, namun ia ditemani oleh sang kekasih, El Rumi dan juga Azizah Salsha, Harris Vriza hingga Ratu Namira.

Sebelumnya, kabar duka hadir dari selebritas Jennifer Coppen yang mengabarkan bahwa suaminya, Yitta Dali Wassink alias Dali meninggal dunia pada hari Kamis, 18 Juli dini hari pukul 02.20 WITA.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya "Yitta dali wassink " Pada hari kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer Coppen dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 18 Juli.

Kepergian Dali Wassink diketahui akibat kecelakaan motor yang ia kendarai di kawasan Sunset Road, Bali. Dalam kecelakaan itu, Dali mengalami beberapa luka hingga patah tulang di tubuhnya.