Bagikan:

JAKARTA - Warner Bros merilis poster dan trailer baru untuk Beetlejuice Beetlejuice, sekuel dari film klasik karya Tim Burton yang tayang pada tahun 1988 berjudul Beetlejuice. Film ini direncanakan tayang secara teatrikal pada September mendatang.

Film Beetlejuice pertama menceritakan Adam dan Barbara Maitland yang menghantui rumah mereka setelah meninggal di kecelakaan mobil. Keluarga Deetz yang menempati rumah itu kemudian dihantui oleh hantu bernama Betelgeuse yang disuruh oleh Adam dan Barbara.

Pada sekuelnya, Lydia Deetz yang masih diperankan Winona Ryder masih dihantui Betelgeuse setelah anaknya, Astrid (Jenna Ortega) membuka maket kota mereka yang menjadi portal menuju Afterlife. Pada teaser perdananya, Beetlejuice (Michael Keaton) bangkit dari portal tersebut.

Trailer dimulai dengan Astrid yang dikerjai oleh teman-teman sekolahnya dan menjadi orang yang diasingkan. Pada satu adegan, Astrid juga tidak percaya dengan sosok hantu hingga ia bertemu dengan hantu tersebut.

Lydia mengalami dilema dan memutuskan untuk memanggil Beetlejuice tiga kali untuk bangkit dari portal demi menyelamatkan dunia.

Sekuel ini dibintangi para pemain orisinalnya yaitu Winona Ryder, Catherine O’Hara, Michael Keaton, serta para pemain baru seperti Jenna Ortega, Willem Dafoe, Justin Theroux, Arthur Conti dan Monica Bellucci.

Naskahnya dikerjakan oleh Alfred Gough dan Miles Millar berdasarkan karakter yang dibuat Michael McDowell dan Larry Wilson.

Film Beetlejuice Beetlejuice direncanakan tayang pada awal pekan September mendatang di bioskop.