Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Coppen tidak bisa menahan kesedihan atas kepergian sang suami, Dali Wassink akibat kecelakaan motor yang ia alami pada Kamis, 02.00 WITA.

Melalui instagram story-nya, Jennifer mengungkapkan kalau ia tidak kuat menghadapi kepergian suaminya yang secara tiba-tiba ini. Padahal pada 21 Juli mendatang menjadi hari kelahiran Jennifer Coppen yang seharusnya dirayakan bersama.

"Comeback Dali. Ada banyak cobaan di hidup aku tapi kali ini aku nggak kuat Dali. Aku nggak kuat. Ya Allah kali ini terlalu berat. Besok aku ulang tahun sayang, seharusnya kita rayakan bersama tapi kok kamu malah pergi," tulis Jennifer Coppen dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 19 Juli.

Lebih lanjut, Jennifer meminta doa kepada para pengikutnya di instagram agar bisa mendoakan kepergian sang suami.

"Aku mohon untuk teman-teman kirim doa untuk papa Dali ya. Kirim Al-Fatihah. Papa Dali orang baik dan aku percaya orang baik akan dipanggil duluan sama Allah makanya papa Dali pergi," tambah Jennifer Coppen.

Merasakan duka yang mendalam, Jennifer Coppen mengatakan bahwa ia akan berusaha untuk ikhlas menerima kepergian sang suami. Ia mengungkapkan bahwa kehadiran para sahabat di momen berdukanya ini membantunya untuk lebih kuat menerima kepergian Dali Wassink.

"InsyaAllah aku ikhlas sayang, kamu istirahat yang tenang, tidur yang nyaman aku lagi dikelilingi sahabat-sahabat aku dan kamu," jelas Jennifer Coppen.

"InsyaAllah mereka bantu menguatkan aku ya jadi kamu jangan sedih dan jangan khawatir ya sayang, aku akan selalu mendoakan kamu," tandasnya.