Bagikan:

JAKARTA - Jenazah Dali Wassink sudah dikremasi oleh pihak keluarga pada Jumat, 20 Juli, di Bali. Proses kremasi ini dilakukan sendiri oleh sang istri, Jennifer Coppen, didampingi keluarga besar.

Dalam unggahan di Instagram story, Jennifer Coppen memperlihatkan momen ia dan para sahabat mengantarkan jenazah Dali ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Melihat hal ini, Jennifer mengaku cukup terkejut karena ternyata banyak orang yang menyayangi sosok Dali yang dikenal sebagai family man.

"Sayang, lihat banyak banget yang mengantar kamuu aku pun kaget haha kamu juga kaget kan? Tapi nyata ya seng yang sayang sama kamu banyak, yang doain kamu banyak sampai ada yang bikin pengajian untuk kamu," tulis Jennifer Coppen dikutip VOI dari instagram pribadinya, Sabtu, 20 Juli.

Jennifer Coppen mengatakan dirinya akan berusaha ikhlas melepas kepergian suaminya tersebut karena ingin Dali pergi dengan tenang dan bahagia.

"Udah insyaallah aku belajar untuk ikhlas ya sayang pokoknya kamu yang tenang disana jangan sedih yaa. I love you seng ku," tambah Jennifer Coppen.

Di akhir kalimatnya, perempuan berusia 23 tahun ini akan melakukan keinginan terakhir Dali sebelum meninggal yaitu merayakan ulang tahunnya di pantai bersama anak mereka, Kamari.

"Besok kita ke pantai ya rayain ulang tahun aku kayak yang kamu mau kita picnic dipantai yahh sama Kamari. Love you," tandasnya.