Dijenguk Inul, David Ozora Bisa Tersenyum Lebar Kala Sentuh Kumis Adam Suseno
David Ozora - Inul - Adam Suseno (Instagram @inul.d)

Bagikan:

JAKARTA - Inul Daratista dan Adam Suseno datang menjenguk Cristalino David Ozora, korban kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo. Kehadiran mereka berkaitan dengan keinginan David yang ingin menyentuh kumis Adam.

Inul pun mengunggah video pertemuan mereka di Instagram. Awalnya Inul bertanya apakah David ingin menyentuh kumis sang suami. Kemudian Adam langsung membuka masker dan membiarkan David menyentuh kumisnya.

David yang berhasil menyentuh kumisnya terlihat senang dan tersenyum dengan lebar.

"Kalau sudah pegang kumis harusnya lebih baik terus ya," kata Adam Suseno kepada David.

“Asli nih. Sudah pegangnya? Puas-puasin,” kata Inul sambil memegang tangan David dan ke arah kumis Adam Suseno.

Inul juga mengunggah video saat hendak pamit kepada David. Pedangdut itu terlihat mencium kening David sementara Adam memeluk David dan kembali berpesan untuk istirahat.

"Sayangkuu semakin baik masyaa Allah… yuuk tar lagi kita jalan2 sowan ke jombang yah bareng2… semoga Allah kasih sembuh sehat waras dan bisa aktivitas lagi aamin monggo doa sama2 buat David ben makin sehat tambah sehat. Allah Maha Baik," tulis Inul Daratista pada Minggu, 9 April.

"Istirahat ya biar cepat sembuh," kata Adam.

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina turut menyampaikan terima kasih kepada Inul dan Adam yang mau meluangkan waktu untuk menjenguk anaknya.

"Saya bersaksi kumis mas Adam adalah asli! Matursembahnuwun mba Inul dan mas Adam," tulis Jonathan.

Cristalino David Ozora adalah korban dari aksi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo. Kaba ini menjadi perbincangan setelah Mario Dandy terungkap sebagai anak dari mantan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

David Ozora kini masih menjalani perawatan di rumah sakit sementara Mario Dandy sudah ditetapkan sebagai tersangka.