Jenguk David Ozora, Inul Daratista Berharap Adanya Keadilan
Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Bagikan:

JAKARTA - Inul Daratista bersama suaminya, Adam Suseno menengok David Ozora di rumah sakit beberapa waktu lalu. Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu mengatakan jika kedatangannya sebagai panggilan hati.

“Waktu kemarin ada video pengin pegang kumis Mas Adam, itu kayak semacam panggilan hati untuk mau ke sana. Tapi pas waktu itu nggak bisa langsung dan tunggu beberapa hari, nunggu David bisa santai,” ujar Inul Daratista di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin, 10 April.

Menanggapi kasus penganiayaan terhadap David, Inul berharap ada keadilan. Sebagai orang tua, katanya, sudah seharusnya memberi perhatian lebih atas pergaulan dan yang apa dilakukan anak.

“Saya berharap David mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya. Mudah-mudahan bisa jadi pelajaran buat kita semua,” kata Inul.

“Jangan terlena dengan harta karun, anak itu kalau bisa harus dipantau. Kalau anak zaman sekarang memang pendidikannya beda ya dengan anak-anak zaman dulu, jadi harus dipantau lebih intens,” lanjutnya.

Dimana terdakwa AG sudah divonis 3 tahun 6 bulan mendekam di penjara, Inul berharap tersangka lain juga mendapat hukuman yang setimpal dengan apa yang tepah dilakukan terhadap David.

“Harapan saya mudah-mudahan bisa dapet yang seimbang dengan tindakannya,” ujarnya.

Sebagai seorang ibu, Inul juga turut bersimpati dengan apa yang dirasakan orang tua David. Terlebih, kondisi remaja 17 tahun itu disebutnya kian membaik. Ia melihatnya sebagai keajaiban dan mukjizat dari Sang Pencipta.

Lebih lanjut, pedangdut 44 tahun itu mencoba mewakili keluarga David Ozora mengucapkan rasa terima kasihnya kepada banyak orang yang telah berdoa bagi kesembuhan David.

“Kita doakan sama-sama, semoga masyarakat Indonesia simpati dan empati. Saya mewakili David dan keluarga mengucapkan terima kasih karena sudah bersedia dan sudi dengan ikhlas mendoakan David agar pulih kembali,” pungkas Inul Daratista.