Beda Agama, Inul Daratista Doakan Mama Mertua Masuk Surga
Inul Daratista (Foto: IG @Inul.d)

Bagikan:

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista berduka. Penyanyi yang dikenal dengan julukan ratu Goyang Ngebor ini mengabarkan bahwa Ibunda Adam Suseno, Yuliani, meninggal dunia.

Dalam Insta Story, Inul menunjukkan dirinya mendampingi Sang Suami duduk di dekat peti jenazah sang bunda. Jenazah mertua Inul Daratista sudah didandani di dalam peti jenazah.

Bunga-bunga, lilin, dan foto terlihat di depan peti jenazah yang berwarna putih. Melalui Instagram Story miliknya, Inul Daratista dan Adam Suseno sama-sama menggunakan kaos putih.

"Tuhan kasih surga buat mama, istirahat sing enak yo Ma. Inul sayang mama," tulis Inul Daratista.

Inul nampak setia mendampingi suaminya. Selain itu dalam unggahan berikutnya, Inul mengunggah proses misa tutup peti Sang Mertua. Meskipun beda agama, Inul tidak meninggalkan mengantar jenazah ke pemakaman.

Kalina Octarany pun menyampaikan duka cita atas berpulangnya Inul Daratista. "Ikut berduka atas meninggalnya mertua Mbakyu Inul Daratista," tulisnya.

Unggahan itu diunggah ulang oleh Inul untuk mengucapkan terima kasih. Inul Daratista juga berterima kasih melihat banyaknya karangan bunga yang dikirimkan ke kediaman sang mertua.