Bantah Punya Hubungan Keluarga dengan Poppy Capella, Inul Daratista: Keponakan Siapa?
Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Poppy Capella banyak diperbincangkan setelah kasus dugaan pelecehan seksual di ajang Miss Universe Indonesia beredar. Sosoknya mulai dicari tahu bahkan kariernya yang ternyata dimulai sebagai penyanyi dangdut.

Poppy Capella juga sempat mengaku Inul Daratista sebagai tantenya. Hal ini ia bagikan dalam wawancara ketika tahun 2017. Poppy yang mengklaim pindah genre menjadi dangdut mendapat nasihat dari Inul kala mendalami musik dangdut.

Ia bahkan menceritakan komentar Inul Daratista ketika melihat penampilannya membawakan lagu dangdut. Poppy seakan menyebut tidak ingin mendompleng status Inul Daratista untuk membuka jalannya di industri musik dangdut.

Saat itu Inul Daratista memang tidak pernah ditanyakan soal Poppy Capella. Namun kali ini ia merespons setelah beberapa netizen bertanya mengenai kasus Miss Universe Indonesia.

Seorang netizen bertanya tentang kasus tersebut dengan mengatakan, “Bundaaa, keponakannya kenapa itu? Lagi ada masalah tentang MUID.”

Inul Daratista langsung membantah dan menegaskan tidak punya keponakan yang memiliki usia seperti Poppy Capella.

“Ponakan siapa ya? Ponakan saya masih kecil-kecil. Usia 19 tahun paling banyak. Sisanya sik bocil… Itu anak dari adik-adikku,” jawab Inul Daratista.

Inul juga menjelaskan keponakan dari suaminya, Adam Suseno juga kebanyakan berjenis kelamin laki-laki.

“Kalau dari mas Adam juga cowok semua ponakanku, anak dari adik mas Adam. Maaf, ponakan yang Anda maksud siapa? Di luar itu yang ngaku ponakan tolong kasih tahu dari silsilah siapa?” tanya Inul balik.