Jack Black Ungkap Rencana Reuni 20 Tahun Film <i>School of Rock</i>!
Jack Black (Instagram @jackblack)

Bagikan:

JAKARTA - School of Rock merupakan salah satu film komedi dan musik yang populer di awal tahun 2000-an. Diarahkan Richard Linklater, film ini berhasil mencapai titel film komedi musik terlaris sepanjang masa.

20 tahun berlalu, pemeran utamanya, Jack Black mengungkap adanya rencana untuk reuni dengan para pemain School of Rock. Meski tahun demi tahun mereka sering berkumpul, namun sepertinya Black berencana untuk merayakan 20 tahun School of Rock.

“Anak-anak itu, mereka berumur 10 tahun ketika kami membuat film itu dan sekarang mereka semua 30,” kata Jack Black mengutip Variety.

“Kami akan berkumpul dan merayakan 20 tahun film. Kami suka bermain bersama. Saya menantikan waktu melihat mereka semua bertumbuh dari School of Rock,” katanya.

Sang komedian memastikan akan mengunggah momen reuni tersebut ke media sosial, agar para penggemar mengetahui reuni mereka.

Sebelumnya, Jack Black menyebut School of Rock adalah titik tertinggi dalam kariernya. Namun di sisi lain, film itu bukan judul yang paling ia banggakan.

“Kenangan terbaik saya adalah kelompok anak-anak itu dan betapa lucu dan kerennya mereka. Tentu (School of Rock) adalah capaian tertinggi dalam karier saya. Saya bisa katakan itu sejujurnya,” kata Jack Black.

“Tapi secara aneh, mungkin Tenacious D in the Pick of Destiny, karena itu satu-satunya film yang saya tulis. Jadi film itu adalah anak saya yang sebenarnya, mungkin bukan yang terbaik tapi yang paling dibanggakan,” lanjutnya.

School of Rock ditulis oleh kreator The White Lotus, Mike White yang menceritakan Dewey Finn, seorang gitaris yang mengajar di sekolah sebagai guru pengganti. Kemudian ia membentuk band bersama murid-murid di kelas.

Sederet bintang cilik dalam film tersebut kini menjadi aktor dan aktris ternama, di antaranya Sarah Silverman, Joan Cusack, Miranda Cosgrove, Kevin Clark, dan sebagainya. Film School of Rock juga sudah dikembangkan dalam format musikal serta serial televisi.

Di sisi lain, Jack Black kembali dengan film terbarunya, Super Mario Bros Movie. Ia mengisi suara Bowser dan bersanding dengan Chris Pratt serta Anya Taylor-Joy.