Bagikan:

JAKARTA - Bagi pecinta musik rock, film School of Rock (2003) yang diperankan oleh Jack Black bukanlah sesuatu yang asing. Film itu menceritakan seorang musisi bernama Dewey Finn yang mencapai mimpinya membentuk band rock bersama siswa-siswi Sekolah Dasar.

Untuk kembali mengenang berbagai kelucuan dan keseruan yang dihadirkan di film, Ciputra Artpreneur dan Hi Jakarta Production menghadirkan “School of Rock the Musical” yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada 27 Juli.

Musikal ini dipentaskan dengan lisensi Broadway resmi dari THE REALLY USEFUL GROUP milik komposer legendaris Andrew Lloyd Webber yang dikenal dengan karya-karyanya seperti The Phantom of the Opera dan Cats.

Pementasan ini tak hanya digelar untuk menghibur, namun juga menyediakan ruang pendidikan dan pelatihan seni pertunjukkan bagi generasi muda.

Sebagian besar pemeran School of Rock the Musical adalah anak muda berusia di bawah 18 tahun yang akan mendapat pengalaman mengikuti produksi drama musikal secara profesional.

“Kami memilih SCHOOL OF ROCK the Musical sebagai pertunjukan program Junior Musical tahun ini karena kami percaya pesan yang dibawa musikal ini, yaitu semua orang berhak berekspresi dan mengejar mimpi. Ini sangat sesuai dengan nilai-nilai Hi Jakarta Production,” kata Riri Kumalasari, Founder dan Direktur Hi Jakarta Production dalam keterangannya, Rabu, 3 Juli.

“Selain itu, cerita ini berkisah tentang hubungan orang tua, murid, dan siswa, sehingga sangat relevan dengan keluarga maupun masyarakat luas.”

Adapun, tiket School of Rock the Musical bisa didapat melalui tiket.com. Terdapat lima kategori tiket yang dapat dipilih, mulai dari CAT 5 (Rp285.000), CAT 4 (Rp385.000), CAT 3 (Rp585.000), CAT 2 (Rp885.000), dan CAT 1 (Rp1.085.000).