Bagikan:

JAKARTA - Gelaran Pestapora 2024 telah mengumumkan daftar lineup yang akan mengisi acara selama tiga hari di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 20-23 September.

Dari banyak nama yang diumumkan melalui akun Instagram resmi, Pestapora menyorot nama Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono yang turut menjadi lineup di antara musisi dan grup musik lainnya.

“Permisi Bapak @presidenyudhoyonoalbum, Lapor siap berpestapora sama Bapak,” tulis Pestapora melalui Instagram Story, Rabu, 3 Juli.

Kemunculan SBY dalam lineup berhasil mengejutkan warganet. Melalui kolom komentar, mereka memuji Pestapora yang akan membawa nama-nama besar di industri musik Indonesia.

“TIM SBY. Selain bisa nyanyi, beliau jg menciptakan lagu,” tulis salah satu warganet, menanggapi pertanyaan warganet lain.

“Susilo Bambang Yudhoyono 🔥,” tulis warganet lain.

“gas nonton SBY,” kata warganet lainnya.

Selain SBY, lineup Pestapora tahun ini juga diisi oleh nama-nama seperti, Tulus, Superman Is Dead, Slank, VIDI, Maudy Ayunda, Reality Club, NDX A.K.A., NTRL, Nadin Amizah, Young Lex, dan Ungu.

Selain itu, ada juga The Jansen, The Changcuters, Rocket Rockers, Project Pop, The Sigit, Pamungkas, The Upstairs, Star and Rabbit, Souljah, Seringai, Dhyo Haw, Dewa19, Efek Rumah Kaca, dan masih banyak lagi.

Dalam gelarannya nanti, Pestapora juga akan menghadirkan penampilan spesial dimana beberapa musisi atau grup musik hanya akan membawakan lagu-lagu dari album pertamanya.